Senin, Juni 22, 2020

Hari Pertama PPDB Online SDN Pordapor I

PPDB ONLINE SD NEGERI PORDAPOR I  
TAHUN PELAJARAN 2020/2021


Sekolah Dasar Negeri Pordapor I Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep hari ini Senin, 22 Juni 2020 telah membuka pekasanaan pendaftaran untuk siswa/siswi baru. Pada hari ini merupakan hari pertama dimulainya pendaftaran siswa baru dan akan diakhiri pada tanggal 3 Juli 2020.

SDN Pordapor I yang memiliki motto "Mencetak Generasi Cerdas dan Berkarakter" ini memiliki kommitmen yang tinggi untuk melayani dengan sebaik-baiknya kepada orang tua calon siswa baru agar mereka bisa dengan mudah  mendaftarkan putra putrinya tanpa mengganggu aktifitas sehari-hari yang dilakukan.
Hal inilah yang menjadikan SDN Pordapor I banyak diminati karena disamping tetap mempertahankan kwalitasnya sebagai salah satu  satuan pendidikan yang berhasil mencetak  siswa berprestasi  juga mengedepankan pelayanan maksimal kepada masyarakat di lingkungan sekitarnya. 
Oleh karenanya silahkan Bapak/Ibu daftrakan putera/puterinya melalui:


Jangan lupa tinggalkan komentar agar kami tahu jika Bapak/Ibu telah berkunjung diblog ini dan mendaftarkan putera/puterinya di sekolah kami




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SD Negeri Pordapor I Guluk-Guluk berbagi takjil

  Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pordapor I, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, menggelar bagi-bagi takjil gratis pada para p...